Selasa, 13 November 2007

my life

Hai....................hai..............
Sebelum membaca blog ini pertama-tama perkenankanlah saya untuk memperkenalkan diri.Nama saya adalah Hendrawan Prasetyo,seorang mahasiswa Perencanaan Wilayah dan Kota Universitas Diponegoro.
Saya tinggal di Mranggen, sebuah kota kecil yang sangat ramai dan indah tapi panas nda.
Saya lahir di Demak sekitar 18 tahun yang lalu. Tepatnya pada tanggal 5 September 1989
Saya mengawali dunia pendidikan saya di TK Dharmarini 2 Mranggen.
Kemudian selama enam tahun bersekolah di SD Mranggen 2 lalu saya bosan dan melanjutkan sekolah di SMP N 2 Semarang. Setelah tiga tahun di sana saya melanjutkan sekolah di SMA N 3 Semarang. Dan sekarang seperti yang sudah di tulis diatas saya adalah seorang mahasiswa PWK UNDIP. Oh ya alamat saya di Jalan Tegalrejo IV/15.
Cukup sekian perkenalan dari saya apabila ada kata-kata yang salah saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas perhatian dan kesdiaan saudara untuk membaca blog saya, saya ucapkan terima kasih.
Tetap sehat tetap semangat supaya tetap bisa membaca blog saya..........
Poko’e mak blog..............
C U....

Tidak ada komentar: